Dalam poker itu wajib untuk menggertak

Dalam poker itu wajib untuk menggertak, tetapi Anda juga harus benar-benar jujur ​​pada diri sendiri

Dalam poker itu wajib untuk menggertak, tetapi Anda juga harus benar-benar jujur ​​pada diri sendiri. Jika Anda tidak melihat diri Anda dengan jelas, dan mengenali bagaimana orang lain melihat Anda maka Anda tidak akan pernah menang, dalam poker atau dalam hidup dalam hal ini.

Kunci untuk bermain poker dengan baik adalah menipu orang lain agar berpikir sebaliknya dari posisi Anda yang sebenarnya; jadi ketika Anda berada dalam posisi yang kuat, judi Anda ingin bagian meja yang lain menganggap Anda lemah, dan ketika Anda goyah, Anda ingin menakut-nakuti meja agar percaya bahwa Anda memegang kacang fana.

Masalah dengan bermain poker adalah bahwa terlalu sering seseorang akhirnya menipu diri sendiri juga. Anda tidak dapat mengakui bahwa permainan terlalu berat bagi Anda, bahwa Anda adalah salah satu pemain terlemah di sana dan pada akhirnya akan kehilangan sesi ini. Anda tidak dapat mengakui bahwa Anda tidak bermain sebaik mungkin dan bahwa Anda harus istirahat. Anda menipu diri sendiri untuk meyakini bahwa Anda bermain dengan benar dan hanya nasib buruk yang mencegah Anda menang.

Setiap pemain poker memiliki momen seperti ini, sama seperti setiap pemain poker akan miring sesekali. Kuncinya adalah memastikan bahwa momen-momen ini adalah pengecualian dan bukan norma. Anda harus melihat ke cermin setiap hari sebagai pemain poker profesional dan menjadi kritikus paling keras. Akui kelemahan Anda, mainkan kekuatan Anda dan jujurlah pada diri sendiri saat Anda berbohong seperti seorang televangelis ke seluruh meja.

Siapa pun dapat menjalankan tebing yang sukses, tetapi hanya pemenang sejati yang dapat menahan godaan untuk menggertak diri mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *