Membuat 23 pergantian pemain sepanjang

Membuat 23 pergantian

Membuat 23 pergantian pemain sepanjang pertemuan semifinal Piala O’Byrne yang menghibur dan terkadang menegangkan, era Dessie Farrell akhirnya berakhir dengan kekalahan bagi Dublin.

Bos Sky Blues baru, jwbola dengan sekutu lama Mick Galvin khususnya di sisinya, memimpin pertandingan kompetitif pertamanya yang berakhir dalam drama di Glennon Brothers Pearse Park.

Longford 1-13 – 3-6 Dublin

Dublin memimpin dengan dua poin dengan sisa waktu normal tiga menit tetapi kebobolan tiga poin Longford, dua di antaranya dicetak oleh Darren Gallagher dengan yang kedua adalah pemenang pertandingan pada menit ke-74.

Itu datang dari bebas karena melakukan pelanggaran terhadap Gallagher sendiri dan wasit Alan Coyne dicemooh di lapangan pada akhirnya dengan dua Gardai melakukan intervensi untuk mengendalikan situasi.

Itu adalah drama dan intensitas yang tak terduga pada akhir pertandingan awal Januari yang Longford hampir saja bertahan untuk menjaga harapan mereka tetap hidup dari sepotong perak yang langka.

Farrell tanpa semua skuad pemenang judi slot deposit pulsa All-Ireland 2019-nya, meskipun Stephen Cluxton keluar dari ruang ganti setelah tampaknya melakukan perjalanan dengan grup.

Para pemain yang terlibat sebagian besar pemula dan mantan talenta di bawah umur, banyak dari mereka bermain di bawah Farrell ketika ia masih kecil di Dublin dan manajer U-21 dengan beberapa dari mereka memenangkan All-Irelands di nilai-nilai itu.

Niall O’Callaghan mencetak dua gol untuk Dublin dan adik laki-laki bintang senior Con mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan menjadi bagian dari blok lama. Gol Dublin yang lain dicetak oleh Killian O’Gara, adik dari mantan penyerang senior Eoghan yang pensiun setelah sukses lima-berturut-turut September lalu.

Skuad utama Dublin tidak akan melanjutkan latihan hingga Selasa jadi ini adalah kesempatan bagi pemain baru untuk tampil mengesankan dan CJ Smith bangkit dari sepak pojok untuk menendang titik pertama di era Farrell.

O’Gara menyarangkan bola pada menit ke-19 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga 0-4 tetapi beberapa saat kemudian digantikan ketika Farrell mengoperasikan strategi penasaran pemain-pemain bergulir. Bek yang menjanjikan Cian Murphy digantikan dua kali dalam pertandingan.

Longford, sementara itu, hanya membuat tiga perubahan pada dasi saat mereka mencoba untuk mengatasi tantangan Dublin yang terus berubah.

Sisi tetap level di babak pertama, 1-3 ke 0-6, dan O’Callaghan mencetak gol pertamanya beberapa detik setelah restart, selesai dengan kaki kiri setelah bekerja dengan baik oleh Dermot McLoughlin.

Gol keduanya tiba di menit ke-50 dan meninggalkan Dublin dengan keunggulan dua poin yang mereka pertahankan hingga trio akhir skor Longford itu tiba yang memberikan kemenangan bagi tuan rumah.

Longford akan melawan Offaly – yang mengalahkan Westmeath dengan 0-16 hingga 0-11 – di final akhir pekan depan dalam apa yang akan menjadi derby midlands dengan tim Padraic Davis berharap untuk mengklaim gelar untuk pertama kalinya sejak 2000.

Pencetak gol Longford: R Brady (1 gratis) dan D Gallagher (4 membebaskan) (masing-masing 0-5); K Diffley (1-0); O Kenny (0-2); D Doherty (0-1).

Pencetak gol Dublin: N O’Callaghan (2-0); K O’Gara (1-0); G Seaver (0-2); CJ Smith, D McLoughlin, G O’Reilly dan N Doran (masing-masing 0-1).

Longford: P Collum; P Fox, A Farrell, B O’Farrell; Saya O’Sullivan, M Quinn, CP Smyth; D Gallagher, K Diffley; G Rogers, D Mimnagh, D Reynolds; R Brady, J Hagan, O Kenny.

Subs: D Doherty (0-1) untuk Rogers 57, P Lynn untuk Kenny 60, L Connerton untuk Reynolds 68.

Dublin: M Shiel; CJ Smith, E O’Brien, D Byrne; N McGovern, G Hannigan, C Murphy; E O Conghaile, T Lahiff; N Walsh, D O’Brien, G O’Reilly; K O’Gara, N O’Callaghan, C Sallier.

Subs: R McGowan untuk Murphy 18, S Fulham untuk O’Gara 19, R Deegan untuk O’Reilly 21, S Cleary untuk Smith 25, G Seaver (0-2) untuk Walsh 25, D Quinn untuk Sallier 26, D McLoughlin ( 0-1) untuk O’Brien 27, N Doran (0-1) untuk Lahiff 29, E O’Dea untuk McGovern 31, C Howley untuk O Conghaile 34, O Conghaile untuk Lahiff 41, O’Reilly untuk Deegan 45, Walsh untuk Seaver 45, Murphy untuk Cleary 49, Sallier untuk O’Callaghan 50, O’Brien untuk Quinn 55, O’Gara untuk Lahiff 55, McGovern untuk McLoughlin 55, Lahiff untuk Doran 60, Seaver untuk Fulham 60, Smith untuk Hannigan 63, O’Callaghan untuk Sallier 68, O’Dea untuk Murphy 73.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *