Steve Bruce memuji Newcastle yang ditambal

Steve Bruce memuji Newcastle

Steve Bruce memuji Newcastle yang ditambal karena mengklaim satu poin di Wolves ketika krisis cedera “konyol” mereka semakin dalam.

The Magpies mengakhiri tiga kekalaha jwbola n beruntun setelah gol ketiga Miguel Almiron dalam enam pertandingan menghasilkan hasil imbang 1-1.

Leander Dendoncker menyamakan kedudukan di babak pertama dan penyelamatan bagus Martin Dubravka menggagalkan Raul Jimenez dan Pedro Neto.

Newcastle enam poin di atas zona degradasi Liga Premier dan kehilangan Paul Dummett dan Dwight Gayle karena cedera – dengan Joelinton bermain dengan masalah pangkal paha – dan sekarang memiliki 12 pemain di ruang perawatan.

Bruce berkata: “Dengan masalah yang kami hadapi, kami layak mendapatkan sesuatu. Mereka berlari sejuta mil dan ketahanan mereka ada di sana untuk dilihat semua orang.

“Kami tidak memiliki sedikit kualitas di ujung atas lapangan, tetapi saya tidak bisa menyalahkan upaya dan usaha mereka.

“Saya pikir itu akan menjadi pengulangan judi slot deposit pulsa setelah kami kehilangan empat pemain dalam 12 menit melawan Leicester.

Joe memiliki keberanian untuk melanjutkan ketika kita sudah kehabisan tulang. Ini konyol, saya tidak pernah tahu yang seperti itu.

“Apakah kita hanya sial atau apakah ada alasan mengapa? Saya punya ide sendiri, saya terus memberi tahu semua orang bahwa itu adalah jumlah permainan yang kami mainkan dan ketika Anda bermain orang-orang yang lelah Anda berisiko mendapat masalah itu. “

Tapi Bruce bersikeras dia tidak akan hanya menandatangani pemain demi menambah pemain tambahan.

Dia menambahkan: “Saya tidak akan menandatangani begitu saja, jika ada seseorang yang membantu kami dan membuat kami lebih baik, kami akan mencobanya. Itu akan salah bagi klub hanya dengan menandatangani badan. “

Almiron membuka skor setelah tujuh menit tetapi Dendoncker menyamakan kedudukan segera setelah, tendangan voli di sudut Joao Moutinho.

Dubravka menyangkal Jimenez dari jarak dekat dan, segera setelah jeda, Matthew Longstaff membersihkan usaha Matt Doherty di luar garis.

Kiper Dubravka memastikan satu poin ketika dia menyelamatkan tandukan jauh Neto dengan 14 menit tersisa.

Wolves terpaut tiga poin dari lima besar dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan di semua kompetisi – hanya menang dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka – tetapi bos Nuno Espirito Santo menolak untuk menyalahkan kelelahan.

“Hasilnya tidak ada hubungannya dengan itu, itu bukan yang terbaik tetapi sulit,” katanya.

“Kami tidak memulai dengan baik dan setelah itu kami berhasil lebih baik, kami menciptakan peluang tetapi Newcastle terorganisir.

“Kami mencoba sampai akhir, kiper itu fantastis yang memungkinkan mereka untuk tetap bermain.

“Newcastle sangat ketat dan kami berjuang tetapi kami menciptakan beberapa peluang jelas yang bisa meningkatkan hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *