Tommy menemukan rintangan terbesar bagi Momota

Tommy menemukan rintangan terbesar

Tommy menemukan rintangan terbesar bagi Momota untuk mencapai semi final BWF 33

Harapan tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto jwbola memiliki peluang yang adil untuk mencapai semifinal Final Tur Dunia BWF 2018 setelah mengumpulkan satu kemenangan dan satu kekalahan pada Kamis.

Pada pertandingan grup hari kedua, Tommy kalah 21-16, 21-7 dari Sameer Verma dari India di Lapangan Tenis Tianhe di Guangzhou, Cina. Kekalahan itu terjadi sebagai kemunduran seperti pada pertandingan pembuka hari Rabu, Tommy berhasil mengamankan kemenangan dengan mengalahkan Kantaphon Wangcharoen Thailand dalam pertandingan tiga pertandingan.

“Saya tidak 100 persen hari ini [Kamis] karena saya merasa lelah dari pertandingan kemarin. Saya bermain lebih awal hari ini jadi saya kira saya tidak punya cukup waktu untuk istirahat, ”kata Tommy seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Pada hari Jumat, Tommy akan menghadapi nomor 1 dunia dan saat ini dalam bentuk Kento Momota dari Jepang. Momota berhasil memaku dua pertandingan di babak penyisihan grup, judi slot pulsa mengalahkan Verma di pembuka dan Kantaphon pada hari Kamis – keduanya dalam pertandingan lurus.

Menanggapi pertempuran yang akan datang, petenis nomor 10 dunia Tommy mengatakan dia berencana untuk memainkan yang terbaik melawan lawan Jepangnya. “Aku hanya akan melakukan yang terbaik dalam melawan Momota.”

Mengalahkan Momota di pertandingan Jumat akan memberi Tommy dorongan poin yang bagus untuk mencapai semifinal. Namun, jika dia kehilangan itu, peluangnya untuk maju menjadi lebih ramping, tergantung pada hasil pertandingan antara Verma dan Kantaphon. Dalam skenario di mana Verma mengalahkan Kantaphon, Tommy akan kehilangan tempat semifinal ke India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *